Untuk Hari yang Takkan Pernah Datang

043-learn-1440x900-A-1024x640

Selamat tinggal hariku, hariku yang dulu

Kini aku berlabuh penuhi panggilan waktu

Dalam masa dalam tempat yang jauh berbeda

Bersama sekelompok orang yang asing bagiku

Dipan tempatku biasa berbaring tampak begitu jauh

Kata demi kata yang biasa meluncur tak lagi terucap

Ombak lautan ganas di sekitarku perlahan menghantam

Dan aku coba mengingat kapan terakhir kali ku tersenyum

Dalam diam aku bercengkerama memandang  cakrawala

Awan juga matahari perlahan tersenyum padaku

Tanpa ragu kulambaikan tangan dengan senyum kemenangan

Sambil tersadar bahwa aku belum dilupakan

Inilah aku, diriku yang sekarang

Tanpa ragu kuterjang ombak berlari menuju cakrawala

Dengan senyum sumringah dan semangat terbaikku

Hari baru t’lah tiba, inilah hari terbaikmu

Di suatu tempat yang ada dalam peta, 30 Januari 2016

Pada waktu matahari terbenam

Leave a Reply

